Rabu, 03 April 2013

Hack Open Box Atlantica Online

Hack Open Bok Atlantica Online

Hai kk, ade, abang, om, tante, yang suka maen Atlantica Online khususnya. Kali ini saya akan memberi rahasia orang-orang yang suka masuk pop-up/iklan yang seharinya bisa nyampe 40x bahkan lebi. mungkin agan-agan merasa heran tuh orang ga bosen gitu masuk iklan terus. Nah di sini agan pasti mulai curiga, "janagn-jangan tuh orang pake .....".!!!
Udah seminggu lamanya Atlantica Online indo ngeupdate dekorasi baru. Agan-agan pasti tau kan..?

Yuppzt, bener banget Golden Lea's Wing tuh dia.
Golden Lea's wing ini hasih dari menaikan status Lea's wing. Cara ngedapetin Lea's Wing itu sendiri harus beli Lea's Golden Box dari NPC Acong yang didepan Gate Roma.
Ga adil kan jika orang yang Pop-ip Lea's Wing orang nya cuma itu itu aja, sedangkan kita udah beli pulihan box cuma dapat sampahnya doang alias cuma ngandelin hoki dan kebetulan semata.
Haduh bikin kismin aja nih...!!!!

Udah gan ah basa-basi nya, hehe...
Untuk agan-agan yang dipresi kismin gara-gara beli box. kini ga perlu khawati. seperti judul yang diatas Hack Open Bok Atlantica Online. Agan-Agan bisa memilih reward dalam box yang agan beli.
Asik kan, "Ya iya lah " hehe..
Saya sendiri nemu yang gininan dari AO inter, pas saya coba di OAindo, ternyata work, ayo gan cepetan di coba pasti ketagihan kaya saya, hehe.. Tar keburu gak work lagi.!!!

DOWNLOAD

Care Penggunaan nya :
1. Quit Atlantica (Jika sedang Login) 
2. Matikan/disablekan anti virus  
3. Buka "HackOpenBox" (Yang di download tadi) 
4. Lalu buka Atlantica Online seperti biasa.
5. Buka Inventory dan simpan Box yang akan dibuka di pojok kiri atas.
6.Tekan F6 pada keyboard untuk mengaktifkan cheatnya.
7. Buka box yang sudah di simpan di pojok kiri atas.
8. Pilih salah satu item didalam box.
9. Konfrim dan selamant anda masuk iklan.
Inget agan-agan jangan terlalu sering pop-up nya. bahaya tar sibuk ngebales whisperan /Laugh.